VB

VB
Tugas Pak JenaL

Selasa, 17 Maret 2009

ujung dari kekesalan adalah sadari

hanya bisa bersabar yuqz .. !!
yang penting dapet ilmunya ..
soal nilai ,, bukan tujuan akhir ..
tapi implementasi dalam kehidupan kita sehari-hari yang lebih penting ..
yang akhirnya akan bermanfaat bagi kita ..
kita?? maksud'nya gue .. !!

tanpa dibuktikan juja orang-orang sudah bisa menilai bahwa gw dan dy jauh lebih baik gw ,,.
jadi buat apah repot-repot marah???
toh orang-orang juja sudah bisa menilai dengan sendiri'nya bahwa gw jauh lebih baik dibandingkan dengan dy ..

gw adalah seorang cewek yang punya potensi,, dan masih muda,, dan imut buangeeeedh,, dan punya power untuk dapet ilmu yang lebih bahkan suksess .. !!

wish coming true ..

SEMANGAAAAAAAAAATT .. !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar