VB

VB
Tugas Pak JenaL

Selasa, 17 Maret 2009

aLoNe .. anD LonELy ...

liat .. !!!
berapa banyak tugas fisika yang gue upload di blog ini ??
tapi coba lu pikir deyh kawandh-kawandh .. !!
pantaskah gue dapeeet nilai C dibandingkan dgn mereka yang gag posting?? dgn mereka yang gag bisa posting?? dgn mereka yang gag bikin blog'nya sama sekali??
pantaskah gue dapeeet nilai C sedangkan mereka yang gag posting dan mereka yang gag bisa posting dan mereka yang gag bikin blog'nya sama sekali mendapatkan nilai B??
sekali lagi gue jelaskan .. !!
buat kalian yang juja merasakan yang sama seperti gue,,
buat apah repot-repot marah,, gag kan ada yang denger wooooooyy .. !!!
toh orang-orang juja sudah bisa menilai dengan sendiri'nya bahwa gue jauh lebih baik jika dibandingkan dengan "mereka" ,, mereka
yang gag posting dan mereka yang gag bisa posting dan mereka yang gag bikin blog'nya sama sekali..

[heuheu .. ini adalah salah satu bentuk ungkapan hati gue kawand .. !! gue kan orang'nya doyan cerita mengungkapkan isi hati .. cie .. hahhaaay !! jadi maklum yee.. lagian klo gue protes,, protes ke siapa coba?? Dosen?? haah moal ge didengeeeer!! kemudian klo gue ngadu,, ngadu kemana coba?? Daddy?? oh no !! mending posting ajah biar gag + !@#$%^&*()_-"'<,>.?/\| iaa kan?? thanks yeaa .. udah baca rubrik gue yg gag penting ini .. comment dund ..!!]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar